Lain-lain

Artis “Ratu Sipit” Bantu Korban Banjir Dringu


DRINGU – Bencana banjir yang menerjang 4 desa di kecamatan Dringu mengundang banyak simpati masyarakat. Tak terkecuali dari artis dangdut asal Kota Kraksaan Nindy Claudya (21) yang datang langsung menyerahkan bantuan berupa sembako di posko penanggulangan bencana di kecamatan Dringu, Rabu (10/3/21).

Tak sendiri, artis dengan nama panggung “Ratu Sipit” ini. Datang bersama dengan sejumlah fansnya yang tergabung dalam komunitas Nindy Claudya Lovers (NCL). “Kedatangan kami kesini karena kami terketuk pintu hatinya untuk turut meringankan beban para korban banjir di kecamatan Dringu. Meski tak seberapa, mohon dilihat bahwa niatannya kami adalah ikhlas membantu,” ujar artis asal Kelurahan Semampir Kota Kraksaan ini, Rabu (10/3).

Lebih lanjut, Nindy menyebut bahwa bantuan yang diserahkannya adalah berupa sembako, air mineral, dan baju layak pakai. “Bantuan ini kami himpun dari hasil iuran di dalam komunitas yang kemudian kami rupakan dalam sejumlah paket sembako dan baju layak pakai,” sebutnya.

Sementara itu, Camat Dringu Siti Mu’alimmah mengatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian dari Nindy dan komunitasnya. Menurutnya bantuan tersebut sangat berarti bagi para korban bencana banjir yang tengah dirundung musibah.

“Terima kasih atas kepeduliannya, semoga bantuan ini bisa kami distribusikan dan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh warga kami,” pungkasnya. (tm/ra)


Bagikan Artikel