Lain-lain

Hasan Umrah Doakan Jokowi-KH Ma’ruf Amin Menang

PROBOLINGGO – Anggota Komisi VIII DPR RI H Hasan Aminuddin kembali menunaikan ibadah umrah untuk kesekian kalinya. Politisi Partai NasDem ini berangkat bersama 120 jamaah asal Kabupaten Probolinggo, Kamis (10/1) pagi dari pendopo Kabupaten Probolinggo.

Ratusan jamaah yang tergabung di biro haji dan umrah PT Alisan ini terdiri dari politisi Partai NasDem, tokoh masyarakat, sejumlah pejabat, dan juga masyarakat umum.

 

Kepada Koran Pantura, Hasan mengungkapkan niat dan sejumlah harapannya pada umrah kali ini. Ia mengaku ingin memanjatkan doa sedalam-dalamnya untuk keselamatan Indonesia yang akan segera menyelenggarakan pemilu pada 17 April 2019.

“Semoga segala hajat rakyat Indonesia dalam kerangka baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafur terkabulkan. Saya juga berdoa agar Partai NasDem semakin berkibar di masa-masa mendatang dan menjadi partai yang amanah mengawal kepentingan rakyat,” harap suami dari Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari ini.

Secara khusus, Hasan juga mengungkapkan niatnya untuk mendoakan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin agar tampil sebagai pemenang pilpres. “Semoga beliau berdua selalu diberi kesehatan dan kelancaran menjalani setiap tahapan pilpres. Insya Allah pasangan ini akan semakin membawa Indonesia lebi baik 5 tahun ke depan,” harapnya. (tm/eem)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan