Lain-lain

Gamers Heboh, Koran Pantura e-Sport Cup 2020 Berlangsung Seru


KRAKSAAN – Atmosfer keseruan langsung tersaji begitu Koran Pantura (KP) e-Sport Cup 2020 dimulai pada Kamis (20/8) pagi. Para peserta yang memang mempersiapkan diri untuk bertanding, langsung antusias ketika pertandingan perdana dimulai.

Pada pertandingan perdana, tim Eagle Hunter melawan tim Warkop86. Pertandingan yang berlangsung sekitar 30 menit ini dimenangkan oleh Eagle Hunter. Namun kemenangan tidak diraih dengan mudah. Pasalnya kedua tim sama-sama menyajikan teknik tinggi, strategi matang, dan semangat luar biasa. Kemenangan Eagle Hunter disambut gemuruh sorak sorai tim lain yang antre bertanding.

Rosi, perwakilan Eagle Hunter mengatakan, perlawanan dari Warkop86 cukup bagus. Sehingga lawannya itu tidak bisa dianggap enteng. Apalagi lawannya punya full item dan memiliki kelihaian yang setara. “Mungkin beda pengalaman saja, Mas. Kalau kami ada pengalaman 3 kali pertandingan di Malang. Semoga bisa sampai final dan juara,” harapnya.

Tim yang berhadapan, memainkan pertandingan dengan tenang namun serius.

Keseruan itu dipantau dan disemangati langsung oleh Pemimpin Redaksi Koran Pantura Abdur Rohim Mawardi. Pada kesempatan itu pria yang akrab dipanggil Mas Eem itu berpesan agar para peserta bisa menjalani pertandingan senyaman mungkin dan menikmati setiap momen. Segala bentuk kegemuruhan diperbolehkan asalkan dilakukan dalam konteks positif.

Ia juga mengharap peserta bisa serius dan sportif, karena pertandingan e-Sport ini mendapat perhatian dari KONI Kabupaten Probolinggo. Ia berharap para juara e-Sport Cup ini bisa difasilitasi KONI lebih lanjut untuk ikut di turnamen luar kota.

Panitia memantau dan menyiarkan langsung pertanding, sehingga peserta yang lain bisa menyaksikan keseruan.

“Bahkan ada peluang besar menjadi atlet e-Sport yang dibina langsung oleh KONI Kabupaten Probolinggo. Karena e-Sport ini sudah resmi diakui sebagai salah satu cabang olahraga,” tutur Mas Eem. (ra/eem)


Bagikan Artikel