Lain-lain

Kasi Pidum Ardian Jadi Kacabjari Ambon


KRAKSAAN – Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Probolinggo Ardian Junaedi berpindah tugas. Ardian kini menduduki jabatan sebagai Kepala Cabang Kejari (Kacabjari) Ambon di Banda Neira.

“Iya, sekarang saya harus pindah tugas di Ambon, menjabat sebagai Kacabjari Ambon. Saya bersyukur bisa berdinas di sini (Kabupaten Probolinggo, red). Banyak kenangan dan sahabat saya disini,” ungkap Ardian Junaedi saat ditemui usai pisah kenang di Kejari Kabupaten Probolinggo di Kraksaan, Senin (15/6).

Selama bertugas dan mengemban amanah di Kabupaten Probolinggo, Ardian mengaku takjub dengan keramahan dan keterbukaan warga. Bahkan, sikap terbuka dan kesadaran hukum warga dia nilai cukup tinggi. Tidak jarang ada warga yang datang ingin konsultasi hukum padanya.

Kepada seluruh stakeholder, Ardian berharap agar chemistry yang sudah terjalin baik selama ini terus terjaga. Koordinasi lintas sektor pun berjalan baik selama ini. “Sangat koordinatif dan komunikatif,” ujar pria berkumis tipis itu.

Ayah dari dua anak ini tidak menyangka harus secepat ini berpisah dan meninggalkan Kabupaten Probolinggo. Baginya, banyak kesan dirinya bersama rekan-rekannya yang sempat terukir di dinding sejarah Kabupaten Probolinggo.

“Kepada pengganti saya, semoga bisa menjadi lebih baik. Menjaga komunikasi dan hubungan ikatan persaudaraan yang kuat antar stakeholder, wartawan, dan seluruh warga kabupaten Probolinggo,” ungkap suami dari Eka Monita Isma Husaen itu. (yek/iwy)


Bagikan Artikel