Lain-lain

Ternyata Warga Sumbercenteng Kotaanyar

PAJARAKAN – Identitas korban kecelakaan yang dihantam 2 kendaraan secara beruntun di jalur pantura Desa Tanjung, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo akhirnya terungkap. Pria berusia senja itu adalah Sukanto (77), warga Desa Sumbercenteng, Kecamatan Kotaanyar.

Pihak keluarga sudah membawa jasad Sukanto pulang ke rumah duka. Sebelum itu, ia disemayamkan di kamar mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Diberitakan sebelumnya, Sukanto mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawanya pada Sabtu (29/12) pukul 14.00. Saat itu Sukanto hendak menyeberangi jalan di lokasi kecelakaan. Namun di tengah jalan, ia ditabrak sebuah motor, lalu ditabrak lagi oleh sebuah pikap. Sukanto tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo Ipda I Nyoman Harayasan menyampaikan, pasca kecelakaan, pihaknya langsung berusaha mencari identitas korban dengan berbagai cara. Pihaknya juga berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Probolinggo.

“Kami juga terbantu dengan adanya media sosial. Hingga akhirnya kami berhasil mendapat identitas korban. Kami segera menghubungi pihak keluarga korban agar jasad korban bisa segera dibawa pulang,” kata Ipda Nyoman. (yek/eem)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan