Lain-lain

Tim Voli Putra Probolinggo Gunduli Jember


BOJONEGORO – Langkah tim voli putra Kabupaten Probolinggo di Porprov VI Jatim diawali dengan hasil positif. Tim voli binaan pelatih Brata ini berhasil menggunduli tim voli putra Kabupaten Jember dengan skor telak 3-0.

Bermain di GOR Dabonsia Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (6/7) siang, tim Kabupaten Probolinggo yang tergabung di grup 4, bersama dengan Banyuwangi, Jember, dan Tuban, berhasil mengatasi perlawanan tim Jember dengan straight set atau 3 set langsung. Masing-masing dengan skor 25-17, 25-20, dan 25-17.

“Kemenangan ini sangat berarti karena kami berada di grup yang berat, terlebih ada tim voli putra dari Banyuwangi yang masuk unggulan,” kata Official tim voli putra Kabupaten Probolinggo Mulyono, Sabtu (6/7) sore.

Selanjutnya, timnya akan fokus diri pada laga berat melawan tim voli putra Banyuwangi. “Kami berharap para atlet tetap fokus dan menjaga kondisi fisiknya guna menghadapi Banyuwangi pada pertandingan selanjutnya,” harap Mulyono. (tm/eem)

Pemain bola voli Kabupaten Probolinggo merubung seorang temannya yang terjatuh dalam laga melawan tim Kabupaten Jember, Sabtu (6/7). (Tunjung Mulyono/Koran Pantura)


Bagikan Artikel