Lain-lain

Cah Wedok Dringu Juara Bulu Tangkis di Malaysia

PROBOLINGGO – Satu lagi prestasi gemilang diukir oleh Sri Fatmawati. Pebulu tangkis putri asal Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo itu berhasil menjadi juara di ajang bulu tangkis Malaysia International Series 2019 yang dihelat di Malaysia pada Senin (24/6) lalu.

Turun di nomor tunggal putri junior, pebulu tangkis yang kini berada di bawah naungan klub bulu tangkis Jaya Raya Abadi Jakarta itu berhasil menuntaskan laga final dengan baik. Ia berhasil mematahkan perlawanan pebulu tangkis ruan rumah Eooon Qi Xuan dua set langsung. Masing-masing 21-19 dan 21-8.

“Alhamdulillah, kami turut bangga dengan torehan demi torehan prestasi yang diukir oleh Sri Fatmawati. Karena di usia mudanya sudah mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia,” ungkap Ketua PBSI Kabupaten Probolinggo, Prijono, Selasa (25/6).

Ia berharap Sri Fatmawati tak berpuas diri atas pencapainnya saat ini. Sebab ada target lain yang perlu diburu. Yakni, Sri diharapkan mampu menembus tim bulu tangkis Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

“Besar harapan kami Sri Fatmawati mampu menembus tim pelatnas untuk proyeksi Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. Tak lupa seluruh doa dan dukungan kami selalu sertakan agar salah satu atlet terbaik kabupaten Probolinggo itu sukses mewujudkan target tersebut,” harap Prijono. (tm/eem)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan