Lain-lain

Tongkat Komando Kodim 0820 Probolinggo Berganti


PROBOLINGGO – Tongkat komando dari Kodim 0820 Probolinggo resmi berganti tangan. Hal itu setelah Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Arh Arip Budi Cahyono digantikan jabatannya oleh Letkol Arm Heri Buadiasto.

Adapun acara serah terima jabatan itu dilakukan di lapangan Apel Korem 083/Baladhika Jaya Kota Malang pada Selasa (31/1).

Dalam kegiatan itu, Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf. Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya mengungkapkan adanya mutasi didalam tubuh TNI-AD.

Merupakan suatu hal yang biasa dan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Terlebih hal itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki. Para perwira yang ada saat ini akan mampu mengemban tugas dan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan, bangsa dan negara dengan sebaik-baiknya,” ujarnya, Selasa (31/1).

Tak lupa Danrem juga mengucapkan rasa terima kasih atas kerja yang telah diberikan oleh Letkol Arh Arip Budi Cahyono beserta isteri, atas dedikasi dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan jabatannya selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0820 Probolinggo.

“Semoga ditempat dan jabatan yang baru akan lebih sukses lagi,” katanya.

Kolonel Inf. Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya juga mengharapkan kepada Letkol Arm Heri Buadiasto agar kedepannya, mampu memimpin dan membawa Kodim 0820 Probolinggo menjadi lebih baik, seperti capaian yang sudah ditorehkan oleh Komandan Kodim sebelumnya.

“Lanjutkan hal-hal positif yang menjadi telah dibangun pondasinya oleh para pejabat lama. Kemudian lakukan pengembangan yang diiringi kreasi dan inovasi baru untuk senantiasa meningkatkan kinerja satuan 083/Bdj,” pungkasnya. (tm/ra)


Bagikan Artikel