Sosbudpar

Pandemi, Santuni Anak Yatim


SUKAPURA – Ada banyak cara untuk terus berbagi di tengah pandemi. Salah satunya yakni memberikan santunan anak yatim dan khitan gratis. Seperti event yang terlaksana di kawasan lereng Gunung Bromo. Kegiatan amal itu dilakukan komunitas mobil Toyota Kijang bernama Innova Nusantara Jatim.

Event yang bertajuk #angonkijang1 itu di gelar di kawasan tanah Tengger 12-13 Februari. Selain santunan dan khitan ada kegiatan sosial lainnya. Sejumlah 136 peserta dari berbagai daerah hadir meramaikan charity tersebut

Ketua Innova Nusantara Jatim, Herry hermawan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk wani mempererat silaturahmi keluarga innova nusantara. “WANI berbagi terhadap sesama yang membutuhkan, WANI menumbuhkan keyakinan masyarakat bahwa Indonesia umumnya dan Bromo khususnya tetap sehat dan aman asalkan kita selalu menjaga protokol kesehatan dengan pake masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” katanya.

Terkahir, WANI seduluran dalam komunitas Innova Nusantara. Kegiatan ini juga diakhiri dengan kegiatan berkeliling kawasan wisata Gunung Bromo. (rul/ra)


Bagikan Artikel