Sosbudpar

Momen Maulid, Mas Zulmi Ajak Teladani Nabi


KRAKSAAN – Bertempat di Desa Bulu, Kecamatan Kraksaan, Direktur PT Eksekutif H. Zulmi Noor Hasani merayakan maulid Nabi Muhammad Saw bersama karyawan beberapa divisi termasuk kru Koran Pantura. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (28/10) siang tersebut berjalan dengan khidmat hingga usai.

Kru Koran Pantura berfoto bersama Mas Zulmi (tengah)

Dalam sambutannya, Zulmi mengajak untuk terus meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat, sehingga bisa memperingati hari kelahiran Rasulullah Muhammad SAW.
Ia pun mengajak kepada seluruh karyawan PT Eksekutif untuk dapat meneladani akhlak Rasulullah. Sebab, menurutnya tidak ada manusia yang lebih sempurna darinya.

“Perayaan maulid ini tidak lain adalah untuk mengenang Nabi Muhammad SAW. Maka sudah sepatutnya, akhlaq dari beliau kita teladani,” katanya, Rabu (28/10).

Salah satu akhlaq dan sifat nabi yang seharusnya dicontoh oleh para rekan media Koran Pantura adalah Tabligh. Di mana, dalam berdakwah, nabi Muhammad selalu menggunakan kalimat yang baik.

“Dalam setiap ucapannya, tidak pernah ada yang tersakiti, karena kalimatnya indah dan penuh kejujuran. Ini bisa dicontoh oleh rekan media untuk selalu menggunakan kalimat yang baik dalam tulisannya,” paparnya.

Karyawan PT Eksekutif khidmat melantunkan Sholawat Nabi di momen Maulid kali ini

Meski begitu, ia juga tetap menyampaikan rasa terima kasih kepada Koran Pantura. Karena selama ini sudah istikamah mencerdaskan masyarakat melalui terbitan-terbitannya.
Masyarakat dapat mengetahui info seputar Probolinggo setelah membaca Koran Pantura.

“Ketika ada hoax atau berita yang simpang siur kebenarannya, alhamdulillah bisa tercerahkan dengan Koran Pantura. Saya harap ini bisa diteruskan agar masyarakat bisa mendapatkan pemahaman yang tepat,” ujarnya.

Dan terakhir, di momen peringatan Maulid juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Maka, Zulmi mengajak kru Koran Pantura dan karyawan PT Eksekutif untuk tidak melupakan sejarah bangsanya.

“Di momen maulid ini saya juga mengajak untuk terus memupuk rasa cintan terhafap NKRI, karena mencintai negara adalah sebagian dari iman,” papar pria yang akrab dipanggil Mas Zulmi itu. (ay/ra)


Bagikan Artikel