Sosbudpar

Mas Zulmi Sumbang APD Kacamata dan Pelindung Wajah


KRAKSAAN – Direktur PT. Eksekutif H. Zulmi Noor Hasani kembali menyumbangkan alat pelindung diri (APD) kepada Pemkab Probolinggo. APD berwujud 650 buah kacamata dan 650 pelindung wajah sebagai pelengkap hazmat itu diserahkan di kantor Dinas Kesehatan setempat, Rabu (29/4) siang.

Bantuan tersebut merupakan bantuan kedua yang disumbangkan oleh Mas Zulmi kepada Pemkab Probolinggo. Sebelumnya, ia menyumbangkan ratusan hazmat kepada yang juga disalurkan melalui Dinas Kesehatan. Dalam penyerahan tersebut, Mas Zulmi didampingi Pemimpin Redaksi Koran Pantura Abdur Rohim Mawardi dan H. Zainul Hasan, seorang pengusaha asal Kecamatan Maron.

“Alhamdulillah kembali berkesempatan memberikan bantuan APD. Harapan saya, tiada lain bantuan ini bisa mempercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten Probolinggo,” ungkap Mas Zulmi.

Bos Koran Pantura ini mengaku prihatin dengan kondisi petugas kesehatan yang terpapar Covid-19. Sebagai pihak yang berada di garda terdepan menghadapi Covid-19, apa yang dilakukan oleh petugas kesehatan harus diapresiasi.

“Saya memberikan dukungan atas apa yang mereka lakukan untuk mempercepat penanganan Covid-19. Semoga di Kabupaten Probolinggo tidak ada petugas kesehatan yang terpapar Covid-19. Semoga APD ini bermanfaat,” ungkap Mas Zulmi.

Bantuan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo dr. Anang Budi Y didampingi jajarannya. Kepada Mas Zulmi, Dokter Anang menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Ini luar biasa. Sudah dua kali Mas Zulmi memberikan bantuan. Atas nama Kabupaten Probolinggo kami mengucapkan terima kasih. Semoga barokah. Tentu bantuan APD ini bermanfaat bagi petugas kesehatan,” kata Dokter Anang. (awi/eem)


Bagikan Artikel