Sosbudpar

Mas Zulmi Bagikan 500 Bingkisan kepada Nakes


KRAKSAAN – Pandemi Covid-19 masih berlangsung. Jumlah pengidapnya juga semakin meningkat dari waktu ke waktu. Para tenaga kesehatan (nakes) nyaris sepanjang waktu bergelut dengan pasien positif sampai sembuh. Perjuangan para nakes itu mendapat apresiasi dari Direktur PT. Eksekutif H. Zulmi Noor Hasani.

Apresiasi tersebut diwujudkan dengan memberikan bingkisan kepada para nakes yang bertugas di 2 fasilitas kesehatan di wilayah Kabupaten Probolinggo, Senin (30/8) siang. Yakni di RSUD Waluyojati Kraksaan dan Puskesmas Kraksaan.

Penyerahan bingkisan dari Mas Zulmi, sapaan karibnya itu diwakili oleh General Manager PT Eksekutif Zainuddin dan Pemimpin Redaksi Koran Pantura Abdur Rohim Mawardi. Di RSUD Waluyojati, bingkisan diterima 430 nakes. Bingkisan secara simbolis diterima oleh Humas RSUD Waluyojati Sugianto dan sejumlah nakes.

Sementara di Puskesmas Kraksaan, bingkisan diterima sebanyak 70 nakes. Penyerahan bingkisan senilai Rp 100 ribu per bingkisan itu juga dilakukan secara simbolis kepada nakes yang sedang bertugas.

“Mas Zulmi bersimpati kepada para nakes yang merupakan garda terdepan penanggulangan Covid-19. Bingkisan ini wujud rasa simpati dan apresiasi dari Mas Zulmi. Seluruhnya ada 500 bingkisan,” tutur Pemimpin Redaksi Koran Pantura Abdur Rohim Mawardi.

Dikonfirmasi secara terpisah, Mas Zulmi mengaku bangga kepada para nakes yang terus berjuang di garis depan penanggulangan dan pemberantasan Covid-19. Ia menilai para nakes harus diapresiasi setinggi mungkin karena upaya gigih yang telah dan sedang mereka lakukan di masa pandemi.

“Tidak sedikit teman-teman nakes yang telah meninggal dunia karena berjuang melawan Covid-19. Pekerjaan ini benar-benar penuh risiko. Perjuangan teman-teman nakes harus dihargai setinggi-tingginya. Kami berharap teman-teman nakes selalu dalam keadaan sehat wal afiat,” ungkap Mas Zulmi. (ra/eem)


Bagikan Artikel