Politik & Pemerintahan

Mas Zulmi Salurkan Bantuan ke Wonomerto


PROBOLINGGO – Mas Zulmi melanjutkan pembagian bantuan beras kepada fakir miskin di Kabupaten Probolinggo, Kamis (15/4). Lokasinya di Desa Tunggakcerme dan Desa Pohsangit Lor di Kecamatan Wonomerto.

Pemilik nama lengkap H. Zulmi Noor Hasani ini menyalurkan ratusan paket berisi lima kilogram beras. Di Desa Tunggakcerme, sebanyak 100 paket bantuan disalurkan di rumah kepala desa setempat Nantu Hermanto. Selain itu, Mas Zulmi juga mendampingi Nantu Hermanto menyerahkan bantuan 50 ekor domba kepada masyarakat.

PEDULI: Mas Zulmi menyerahkan bantuan beras kepada warga Desa Pohsangit Lor, Kecamatan Wonomerto, Kamis (15/4).

“Alhamdulillah, di hari ketiga puasa Ramadan, saya kembali berkesempatan menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerima. Semoga bermanfaat,” ungkap Ketua Dewan Pembina Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Probolinggo ini.

Bantuan beras selanjutnya disalurkan di rumah Kepala Desa Pohsangit Lor Bebun. Warga yang menerima bantuan juga berjumlah 100 orang. Mas Zulmi meminta bantuan tersebut disalurkan kepada penerima yang tepat.

“Bantuan ini merupakan hasil bumi. Beras ini diambil dari sawah keluarga saya,” ungkap putra dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI H. Hasan Aminuddin ini.

Ia mengungkapkan, kegiatan penyaluran bantuan akan dilanjutkan ke 22 kecamatan tersisa lainnya. “Sejauh ini sudah 2 kecamatan. Kecamatan Paiton dan Wonomerto. Masih ada 22 kecamatan lagi yang akan saya kunjungi. Semoga lancar,” harapnya. (eem)


Bagikan Artikel