Politik & Pemerintahan

Hasan Aminuddin: Edukasi dan Sosialisasi Corona Itu Penting


KRAKSAAN – Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Probolinggo, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI H. Hasan Aminuddin menilai bahwa edukasi dan sosialisasi pada masyarakat sangat penting.

Hal itu disampaikannya dalam kunjungan spesifik dan penyemprotan disinfektan di depan masjid Ar-Raudlah, Kota Kraksaan, Jumat (27/3).

Hasan mengarahkan kepada tim relawan agar penyemprotan disinfektan dilakukan secara merata, baik di tempat-tempat ibadah hingga gang-gang pemukiman masyarakat.

Mantan Bupati Probolinggo 2 periode ini juga menekankan, bahwa sosialisasi dan edukasi pada masyarakat tentang wabah virus Corona sangat penting.

“Masyarakat butuh informasi yang benar dan sederhana berkenaan dengan penyebaran, bahaya dan cara menghindari wabah tersebut, agar masyarakat mudah mengerti dan mematuhi imbauan pemerintah,” terang Hasan.

Pada kesempatan itu pula, Hasan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti imbauan pemerintah terkait larangan ke luar rumah dan berkumpul di tempat keramaian. (awi/eem)


Bagikan Artikel