Politik & Pemerintahan

Anggota DPR RI Dilantik, Hasan Aminuddin Siap Jaga Amanah


JAKARTA – Sebanyak 575 calon terpilih DPR RI hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Pelantikan Anggota Dewan dilaksanakan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Dari sekian anggota dewan yang dilantik, 59 di antaranya dari Partai NasDem. Seluruhnya dilantik dan diminta mengucapkan sumpah janjinya pada prosesi pelantikan.

H. Hasan Aminuddin, salah satu anggota DPR RI dari Partai NasDem menyampaikan rasa terima kasih kepada pemilih di Dapil II Jatim Pasuruan-Probolinggo yang memilihnya. Hasan meraih 196.886 suara di Dapil tersebut.

“Ini semua tak lepas dari kepercayaan masyarakat dapil II Jatim, yang telah memaksa saya untuk melanjutkan amanah sebagai wakil rakyat,” ujar mantan Bupati Probolinggo dua periode ini setengah berseloroh.

Ia berharap, segala yang diterimanya saat ini menjadi berkah bagi dirinya dan masyarakat.

“Semoga saya diberikan sehat dan umur yang berkah. Sehingga bisa terus menjaga amanah dari rakyat ini,” harap suami dari Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari ini. (yek/eem)


Bagikan Artikel