Politik & Pemerintahan

Surya Paloh Ajak Probolinggo Menangkan Jokowi-Ma’ruf


PROBOLINGGO – Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh datang ke Kabupaten Probolinggo, Sabtu (6/4). Ia menemui puluhan ribu warga dalam rangka kampanye akbar Partai NasDem di lapangan Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu. Surya Paloh memiliki harapan besar Partai NasDem Kabupaten Probolinggo kembali menjadi pemenang Pemilu 2019.

Dalam orasinya, Surya Paloh mengajak warga Kabupaten Probolinggo mendukung pasangan Capres dan Cawapres 01 Jokowi-KH. Ma’ruf Amien pada Pemilu 17 April mendatang. Ia berharap pasangan 01 meraih kemenangan mutlak di Probolinggo.

“Partai NasDem adalah partai pembela kepentingan rakyat. Saya berharap seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai NasDem di Kabupaten Probolinggo untuk bekerja keras menarik simpati masyarakat untuk menyumbangkan suara untuk Jokowi-KH.Ma’ruf Amien,” terangnya.

Puluhan ribu warga Probolinggo memadati lapangan Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu, lokasi kampanye akbar Partai NasDem, Sabtu (6/4).

Ia menyatakan, apa yang telah ditunjukkan dan dibuktikan oleh Presiden Jokowi selama ini, bukanlah isapan jempol belaka.

“Sudah banyak hasil pembangunan dan prestasi yang berhasil dibuktikan lewat kerja nyata pemerintahan Jokowi. Maka dari itu, wajib hukumnya pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amien menang mutlak di Kabupaten Probolinggo,” tegasnya.

Surya Paloh mengungkapkan bahwa Kabupaten Probolinggo adalah daerah sekaligus lumbung suara penting bagi Partai NasDem. Pada pemilu tahun 2014 lalu Partai NasDem berhasil menjadi partai pemenang dengan raihan 171.923 suara atau 14 kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo.

“Modal itu harus dipertahankan dan ditingkatkan raihannya ada Pemilu 2019. Kami yakin dapat mengantar pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amien untuk memenangi pemilu tahun ini,” tegas Surya Paloh. (tm/eem)


Bagikan Artikel