Pemilu 2024

Ghina Rabbani Wasisto Temui Warga Probolinggo, Paparkan Visi Misi


PROBOLINGGO – Calon anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Pasuruan – Probolinggo, Ghina Rabbani Wasisto, melakukan pertemuan dengan para koordinator kecamatan dan desa di kabupaten Probolinggo, Jumat (19/1/2024). Pertemuan berlangsung di rumah makan Masada, Karanggeger, Pajarakan.

Dalam kesempatan itu, Ghina Rabbani Wasisto mengungkapkan niatnya untuk menampung aspirasi warga Probolinggo. Ia ingin mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan permasalahan masyarakat.

Selain itu, ia juga berharap bisa memberikan solusi dan menjelaskan visi misinya untuk memajukan kabupaten Probolinggo.

“Saya datang ke sini untuk mendengarkan langsung suara rakyat, apa yang menjadi harapan dan keinginan mereka, apa yang menjadi masalah dan tantangan mereka, dan bagaimana saya bisa membantu mereka,” kata Ghina Rabbani Wasisto.

Ia juga menegaskan bahwa ia ingin lebih dekat dengan warga Probolinggo demi kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Probolinggo. Ia berharap bisa menjadi perantara dalam menyalurkan aspirasi para warga Probolinggo.

“Saya ingin menjadi bagian dari perubahan kabupaten Probolinggo yang baik kedepannya. Saya ingin bersama-sama dengan warga Probolinggo membangun daerah ini menjadi lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing,” ucap Ghina Rabbani Wasisto.

Sementara itu, para koordinator kecamatan dan desa yang hadir dalam pertemuan tersebut menyatakan apresiasi dan kesan positif terhadap Ghina Rabbani Wasisto. Mereka melihat bahwa Ghina Rabbani Wasisto adalah sosok yang berkompeten, berintegritas, dan berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kami merasa terhormat dan bahagia bisa bertemu langsung dengan Mbak Ghina. Kami melihat bahwa beliau adalah sosok yang berkompeten, berintegritas, dan berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” ujar Abdul Kahar, salah satu koordinator kecamatan yang hadir.

Para koordinator kecamatan dan desa juga menyampaikan bahwa mereka akan memberikan harapan dan kepercayaan mereka kepada Ghina Rabbani Wasisto untuk bisa ikut memimpin dan menjadi bagian dari perubahan kabupaten Probolinggo yang baik kedepannya.

“Kami berharap Mbak Ghina bisa menjadi DPRD Provinsi Jatim yang amanah, adil, dan bijaksana. Kami siap mendukung dan bekerja sama dengan beliau untuk mewujudkan kabupaten Probolinggo yang lebih baik,” kata Abdul Kahar.

Pertemuan tersebut berjalan dengan penuh keakraban dan kehangatan. Ghina Rabbani Wasisto juga sempat berfoto bersama dengan para koordinator kecamatan dan desa yang hadir.


Bagikan Artikel