Peristiwa

Temukan Video Tak Senonoh, Kakak Bacok Pacar Adik


KURIPAN – Gara-gara persoalan keluarga, dua pemuda asal Desa Kedawung, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo terlibat dalam sebuah baku hantam, Senin (24/5) sore. Baku hantam antara dua teman akrab berinisial E dan Y itu cukup fatal. Sebab E harus dilarikan ke rumah sakit setelah dibacok oleh Y.

Dari informasi yang dihimpun Koran Pantura di lapangan, E dilarikan ke RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo karena mengalami luka bacok di punggung. Seorang warga Desa Kedawung mengatakan, ada kabar bahwa baku hantam itu terjadi karena Y tak terima perbuatan E terhadap adik perempuan dari Y. “Dua pemuda itu sebenarnya teman akrab,” ujarnya pria yang tak ingin namanya dikorankan ini.

Aksi pembacokan dengan menggunakan celurit itu bermula ketika E sedang bertamu ke Y di Desa Kedawung. Hal seperti itu sebenarnya sudah biasa dilakukan E. Pasalnya E dan Y memang berteman akrab. Apalagi, E juga mempunyai hubungan spesial dengan adik dari Y.

Namun, suasana pertemuan E dan Y sore itu memanas. Yakni setelah Y memegang HP milik E. Ia membuka aplikasi video di HP tersebut. Betapa kagetnya ketika Y mendapati sebuah video tak senonoh. Pemeran di video tersebut adalah E dan adik kandung dari Y.

Y muntab. Ia naik pitam. Baku hantam langsung terjadi. Y lebih unggul sebab ia mengambil celurit di rumahnya sendiri itu. Pada suatu kesempatan, ia membacok punggung E. “Ya langsung dibacok itu wis, Mas,” kata informan Koran Pantura.

Usai dibacok, E yang mengalami luka di punggung langsung dilarikan ke PKM Kuripan. Namun, karena lukanya parah, E langsung dilarikan ke RSUD dr. Moh. Saleh dengan dikawal anggota Polsek Kuripan.

Kapolsek Kuripan AKP Kusmidi mengatakan, pihaknya telah menangani perkara tersebut. Menurutnya, hingga pukul 21.00, Y selaku pelaku belum menyerahkan diri. “Kami menunggu pelaku menyerahkan diri. Namun kami tidak hanya menunggu. Anggota kami juga mencari keberadaan pelaku,” ujarnya. (rul/eem)


Bagikan Artikel