Peristiwa

Geger ! Janda Asembagus Ditemukan Tewas dengan Muka Lebam


KRAKSAAN – Warga Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan adanya temuan mayat seorang perempuan di rumahnya, Jumat (16/4) dini hari. Dugaan sementara, mayat seorang janda tersebut merupakan korban pembunuhan.
Informasi yang didapat Koran Pantura di lapangan, korban diketahui berinisial J (40), pertama kali ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 00.00 WIB oleh tetangga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam kamarnya dengan keadaan muka lebam dan leher luka-luka.
“Tidak tahu juga, tiba-tiba saja ramai kalau ada orang meninggal dunia di dalam rumahnya. Katanya sih dibunuh karena ada luka-luka di sekitar wajahnya dan lehernya juga kayak ada bekas cekikan,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.


Sementara itu, meninggalnya perempuan 2 anak ini dibenarkan Kades Asembagus Ali Ibang Fansuri. “Iya benar itu warga saya,” ujarnya di area rumah duka.
Sampai jenazah dibawa ke mobil ambulans, kondisi rumah duka masih ramai dari warga dan pihak kepolisian yang terlihat lalu lalang di sekitar TKP. Sedangkan jenazah korban sendiri sudah dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan.
Hingga berita ini ditulis, Koran Pantura masih belum mendapat komentar apa pun dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian korban. (ay/awi)


Bagikan Artikel