Peristiwa

Masuk Hotel dengan Selingkuhan, Digerebek Suami


SUMBERASIH – Sunari (42), seorang pria asal Desa Pohsangit Leres, Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, nekat menggerebek istrinya sendiri, yaitu M (37), saat tengah berduaan dengan pria selingkuhannya, Y. M digerebek saat berduaan dengan Y di kamar salah satu hotel di jalan raya Desa Bayeman, Sumberasih, Senin (18/1) siang.

Penggerebekan dilakukan Sunari saat istrinya hendak check out dari hotel bersama Y. Setelah digerebek, pasangan selingkuh itu langsung digelandang ke markas Polres Probolinggo   Kota.

Berdasar informasi yang dihimpun Koran Pantura, mulanya Sunari kemarin siang tiduran di rumahnya. Tiba-tiba ia dihubungi oleh adiknya yang mengabarkan bahwa telah melihat istri Sunari, M, masuk ke salah satu hotel di tepian jalur pantura di Bayeman.

Sunari sempat tidak percaya. Tetapi akhirnya Sunari bergegas langsung mendatangi hotel tersebut untuk memastikannya. Sampai di hotel itu, Sunari mendatangi petugas resepsionis. Setelah didesak, akhirnya petugas hotel menyebutkan bahwa memang ada wanita berinisial M yang tengah menginap dengan pria yang disebutkan merupakan suaminya.

Sontak hal itu membuat Sunari kaget. Kepada petugas hotel, Sunari menegaskan bahwa dirinya adalah suami sah dari M.

Setelah itu, petugas resepsionis menunjukkan kamar yang disewa oleh M dan Y, pria selingkuhannya. Namun ketika hendak digerebek, M dan Y keluar kamar hotel dan hendak check out.        

Melihat hal itu, Sunari yang sudah kepalang berang, tanpa aba-aba langsung berlari dan menampar istrinya. Bahkan dia sempat menghajar Y. Namun aksinya tak berlangsung lama lantaran berhasil dilerai oleh sejumlah orang yang ada disekitarnya.

“Saya bahkan sempat ditabrak pakai sepeda motor saat pria itu hendak kabur. Jelas saya menghindar dan pukul dia pakai helm,” ujar Sunari.

Untuk menghindari tindak anarkis yang lebih parah karena semakin banyaknya massa yang berkemurumun, akhirnya M dan Y digelandang menuju markas Polres Probolinggo   Kota. Di sana, pasangan selingkuh itu telah dilaporkan oleh Sunari atas kasus perzinahan. (tm/iwy)


Bagikan Artikel