Peristiwa

Srempetan, Jatuh, Tewas Terlindas Truk


PAITON – Sungguh tragis nasib Meriza Wulansari (26), warga Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Ia menghebuskan nafas terakhir setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Randumerak, Paiton, Selasa (4/8) sore. Tubuhnya terlindas setelah motornya menyerempet kendaraan lain di depannya.

Berdasar informasi yang dihimpun Koran Pantura, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu sepeda motor Honda nopol N-5510-NB yang dikendarai Meriza Wulansari, berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan tak dikenal yang berjalan searah di depannya.

Namun, saat menyalip itu, kendaraan Meriza diduga haluanmya kurang ke kanan. Alhasil,  terjadilah serempetan motor korban dengan kendaraan tak dikenal tersebut. Akhirnya, pengendara motor tersebut jatuh ke badan jalan sebelah selatan.

Nahasnya, dari arah berlawanan ada kendaraan truk box Mercedes Benz nopol AG-9266-UB yang dikemudikan Suprianto. Truk box itu berjalan dari arah berlawanan. Tak disangka, Meriza pun terlindas oleh ban depan truk tersebut.

Korban meregang nyawa di lokasi kejadian. Sedangkan kendaraan Meriza tergeletak tidak jauh darinya. Warga yang berada di loksi kejadian segera berhamburan menolong korban. “Tapi korban sudah meninggal, terlindas. Warga langsung menutupinya dengan kain seadanya,” ungkap Yusuf, seorang warga setempat.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo Ipda I Nyoman Harayasa mengatakan,   peristiwa itu terjadi saat korban hendak mendahului kendaraan lain yang melintas seaarah dengannya. Namun, korban melaju kurang ke kanan, sehingga terjadi senggolan.

Korban pun terjatuh ke badan jalan. Ipda Nyoman berkata, korban pun meregang nyawa di lokasi kejadian. Pihaknya pun segera mengevakuasi korban dan membawanya ke kamar mayar RSUD Waluyo Jati Kraksaan. “Kendaraan yang terlibat kami amakan. Korban kami evakuasi ke kamr mayat,” paparnya. (yek/iwy)


Bagikan Artikel