Peristiwa

Ditinggal Main di Taman SL Park, Motor Dimaling


KRAKSAAN – Sial nasib Ratna Kumala Riski (23), warga Desa Selogudik Wetan, Kecamatan Pajarakan. Sepeda motor miliknya ludes digondol maling saat ditinggal bermain di Taman SL Park Kota Kraksaan, Senin (20/7) siang.

Berdasar informasi yang dihimpun Koran Pantura, sekitar pukul 11.30 kemarin Ratna bersama ibu dan anaknya baru selesai berbelanja. Ratna kemudian mampir di taman SL Park untuk menyenangkan buah hatinya.

Di taman, Ratna memarkir sepeda motor Honda Beat nopol N 3564 NBB miliknya   di luar area taman. Tepatnya di sisi selatan jalan. Setelah itu, Ratna menemani buah hatinya bermain di tengan taman.

Setengah jam bersenang-senang di taman, Ratna pulang. Tetapi nahas, saat itu Ratna sudah tidak menemukan sepeda motornya. Ratna sempat bertanya pada warga sekitar. Namun tak ada yang mengetahui keberadaan sepeda motor barunya itu.

“Saya tanya ke warga sekitar, nggak ada yang tau. Padahal saya nggak lama ke taman. Sekitar setengah jam saja. Saya parkir di pinggir jalan. Soalnya tidak ada lahan parkir,” ungkap Ratna saat dikonfirmasi.

Sebenarnya, Ratna menyadari bahwa tempat ia memarkir motornya itu merupakan area rawan maling. Meski dirinya sudah berkali-kali ke taman itu, tetapi baru kali ini bernasib sial.

“Sering, cuma baru kali ini saya ke sini dan kehilangan motor. Ya sudah, saya telepon keluarga. Akhirnya saya dijemput keluarga naik mobil, terus laporan ke Polsek Kraksaan,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto menyatakan, pihaknya telah menerim laporan tersebut. Korban datang dengan didampingi oleh keluarganya. “Kami sudah menerima laporan dan akn menindaklanjuti,” jelasnya.

Untuk sementara, polsek menerima kabar keberadaan sepeda motor milik Ratna melintas di sekitar Maron. “Informasi sementara yang kami terima begitu. Masih kami selidiki,” kata Kompol Sujianto. (yek/iwy)


Bagikan Artikel