Peristiwa

Meski Selamat, 3 Korban Laka Kondisinya Kritis

PAJARAKAN – Kecelakaan maut yang terjadi di jalur Pantura Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, pada Sabtu (23/3) menyebabkan 6 korban tewas. Jumlah korban jiwa bisa bertambah karena ada 3 korban lain yang kondisinya kritis. Korban selamat tapi kritis itu sedang dirawat di IGD RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Humas RSUD Waluyo Jati Kraksaan Sugianto menyampaikan, 6 korban tewas sudah berada di kamar mayat. Sementara 5 korban lainnya berada masih dirawat intensif oleh pihak medis. “Yang selamat dan sedang dirawat ada 5 orang. Dari 5 orang itu, 3 korban dalam kondisi kritis, sementara 2 yang lain tidak kritis. Tim medis kami masih menangani korban,” ungkapnya.

Dari 5 pasien tersebut, 2 di antaranya anak-anak. Sementara 3 lainnya adalah wanita dewasa. Pihaknya masih belum mengetahui pasti identitas seluruh korban. Hanya saja, kabar sementara yang ditangkap Sugianto, korban berasal dari Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

“Kami merawat seluruh korban selamat sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) perawatan yang dibutuhkan oleh korban itu sendiri,” terang Sugianto. (yek/eem)

Petugas Unit Laka Lantas Polres Probolinggo memeriksa kondisi truk yang bagian belakangnya ditabrak Panther nahas, Sabtu (23/3).


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan