Peristiwa

Jalan Depan Pasar Rusak, Truk Terguling


PROBOLINGGO – Sebuah truk mengalami kecelakaan di jalan Desa Wangkal Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Selasa (12/4) malam. Truk bermuatan padi tersebut diduga terguling lantaran kondisi jalan rusak yang tidak rata di lokasi depan pasar wangkal tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Koran Pantura, peristiwa tersebut tak sampai menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Namun, sialnya, sebuah motor yang berada di lokasi tersebut remuk akibat tertimpa badan truk.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB bermula saat truk berwarna hijau tersebut melaju dari arah utara ke selatan. Truk dengan Nopol N 8980 UZ itu hendak mengantar padi ke pabrik padi di Desa Nogosaren, Kecamatan Gading.

Nahasnya, ketika melewati jalan di sekitar Pasar Wangkal tersebut, truk tiba-tiba terguling. Sebab kondisi jalan di lokasi tersebut memang rusak.

“Tidak ada korban. Cuma yang apes yang punya motor, motornya itu ditinggal orangnya yang sedang beli-beli,” terang Faisol, seorang warga sekitar.

Peristiwa tersebut mengundang perhatian warga sekitar, termasuk pengendara yang melintas untuk ikut melihat kondisi truk. Bahkan, sebagian warga ada yang terlibat membantu melakukan evakuasi.

“Rusaknya jalan itu karena hujan. Sempat diperbaiki dulu. Tapi rusak lagi. Tidak hanya sekarang yang ada kecelakaan, sebelum-sebelumnya sudah ada, karena memang jalannya rusak,” ungkap Khotibul Umam, warga lainnya. (ay/eem)


Bagikan Artikel