Peristiwa

Geger Penemuan Mayat Perempuan di Pantai


DRINGU – Warga desa Pabean Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan kasus penemuan mayat di bibir pantai Tugu desa setempat. Mayat berjenis kelamin perempuan itu pertama kali ditemukan oleh pencari kerang pada Jumat (1/4) malam.

Kapolsek Dringu AKP Muhammad Dugel melalui Paur Humas Polres Probolinggo Bripka Muhtar Yuliharto mengungkapkan, penemuan mayat berusia sekitar 45 tahunan itu. Pertama kali dilaporkan oleh warga sekitar pukul 19.30 WIB.

“Mendapat laporan itu, anggota kami langsung menuju lokasi dan langsung melakukan evakuasi dan selanjutnya dibawa untuk proses visum di RSUD dr. Mohammad Saleh Kota Probolinggo,” ujarnya, Jumat (1/4/2022).

Disebutkannya proses visum itu dilakukan, lantaran di jenasah perempuan paruh baya itu. Tidak diketemukan sama sekali petunjuk terkait identitasnya. Selain hanya pakaian pakaian berwarna coklat dan juga celana jeans yang melekat.

“Tidak diketemukan adanya identitas dari jenasah tersebut. Karenanya untuk kepentingan penyelidikan, sehingga perlu dilakukan proses identifikasi oleh unit Ident untuk mengetahui identitasnya,” sebutnya.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Ciri yang bisa menjadi acuan, perempuan berusia sekitar 45 tahun, mengenakan kaos coklat dan mengenakan celana jeans agar segera menghubungi pihak kepolisian.

“Mohon bantuannya kepada masyarakat barangkali ada yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut. Agar segera menghubungi pihak kepolisian atau memastikan langsung ke kamar jenasah RSUD dr. Mohammad Saleh Kota Probolinggo,” pungkasnya. (tm/ra)


Bagikan Artikel