Hukum & Kriminal

Temukan Foto Bugil Selingkuhan Suami, Dianiaya, Lapor Polisi


PAJARAKAN – Patah hati yang dirasakan Chosnol Chotimah (30), warga Desa Randujalak Kecamatan Besuk, berujung pada pelaporan ke Polres Probolinggo, pada Selasa (28/3). Pasalnya, ia dianiaya oleh selingkuhan suaminya, usai mengetahui foto bugil di HP suaminya.

Chosnol Chotimah kemarin datang ke Polres Probolinggo sekitar pukul 10.00 WIB. Ia jengkel atas kelakuan suaminya, AT, yang diketahui selingkuh dengan NN, juga warga Randujalak. Chosnol menemukan perselingkuhan itu melalui videocall WhatsApp yang di screenshot (SS)  di HP suaminya. Suami terlapor dan NN merupakan perangkat Desa Randujalak.

Dalam foto SS itu diketahui selingkuhannya tengah telanjang dada. Chosnol kemudian menghubungi NN untuk menyelesaikan persoalan itu dengan pikiran dingin dan kekeluargaan. Namun, dalam mediasi itu, justru NN naik pitam dan melakukan aksi kekerasan.

NN mencekik dan mencakar leher Chosnol. Aksi itu membuat dagu dan leher terlapor mengalami luka cakar. Chosnol merasa tidak terima dan melaporkan aksi penganiayaan NN pada pihak kepolisian. “Saya laporkan ke polisi, atas tindak pidana penganiayaan,” ungkap Chosnol.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Riski Santoso membenarkan adanya laporan itu. Pihaknya sudah menerima dan akan menindaklanjutinya. “Laporannya sudah kami terima, dan akan kami dalami,” jelas perwira asal Surabaya itu.

Sementara, Kepala Desa Randujalak Anis membenarkan kasus dua perangkat desanya yang membuat desanya mendadak heboh itu. Pihaknya tak menyangka bakal terjadi hal demikian. Kini, pihaknya tengah mendalami kasus tersebut dan mencoba untuk melakukan mediasi antar kedua belah pihak.

“Saya sangat menyayangkan atas kejadian itu. Saya sudah koordinasi dengan pihak kecamatan dan mencoba untuk menghubungi yang bersangkutan. Semoga masalah ini segera kelar,” harap kades berkacamata itu. (yek/iwy)


Bagikan Artikel