Hukum & Kriminal

Pelaku Teror Bondet Tertangkap

BANTARAN – Teror bondet yang terjadi di wilayah Kecamatan Bantaran akhirnya mulai terungkap. Polisi berhasil menangkap salah satu pelaku pelemparan bondet di Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran.

Pelaku itu bernama Slamet (33) yang tak lain merupakan tetangga korban yang beralamat blok rengah Rt 7 Rw 3 Desa Kramat Agung. “Hasil penyidikan diduga keras pelakunya adalah saudara slamet dkk. Telah berhasil diamankan dan penyidikannya diserahkan Satreskrim Polres Probolinggo,” jelas Kapolsek Bantaran Ipda Jamhari.

Sebelumnya, Kamis (3/12) lalu terjadi pelemparan bondet di dusun Tengah Desa Kramat Agung Kecamatan Bantaran. Aksi tersebut dilakukan oleh orang tidak dikenal yang mengakibatkan kerusakan rumah di jendela kaca.

Beberapa saksi saat itu tengah melaksanakan ronda. Sekitar pukul 02.00 saksi duduk duduk di depan rumah tetangga korban. Setengah jam kemudian para saksi melihat 2 orang dari arah barat dengan berjalan kaki ke timur.

Setelah di depan rumah korban, kedua orang tersebut terus melempar bondet sebanyak 2 kali ke rumah korban dan kabur ke arah timur. Akibat kejadian itu, jendela kaca rumah korban hancur. (rul/awi)


Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan