Hukum & Kriminal

Selingkuh dengan Kakak Ipar


MAYANGAN – AS (37) warga Kecamatan Mayangan, mengadukan mantan istrinya berinisial SA (36) warga Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo atas dugaan perselingkuhan. Ironisnya, perselingkuhan itu dilakukan dengan kakak kandungnya  sendiri (Ipar bagi SA), yakni AN, 40 warga Kecamatan Kedopok Disisi lain, SA juga meng-upload video asusila di situs dewasa.

Ditemui Polres Probolinggo Kota, Senin (25/10) sekira pukul 15.00 WIB, AS bercerita ia menyadari mantan istrinya selingkuh, setelah ia keluar dari penjara atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada bulan September 2020. SA berselingkuh dengan laki-laki lain sambil membuat video asusila.

Ia yang mengetahui insiden itu dari sebuah situs porno, tak menyangka SA bertindak saat ia sedang dipenjara. Didalam penjara itu juga, SA yang bekerja di salah pabrik garmen di Kota Probolinggo melayangkan gugatan cerai karena perilaku AS yang dianggap kasar.

Pria yang memiliki dua anak itu, menyampaikan sebelum bercerai, AS berusaha mencari bukti dan klarifikasi mantan istrinya. Pasalnya, sikap dan perilaku SA berbeda. Menurutnya, SA telfon dengan laki-laki lain dengan durasi waktu yang lama.

“Saat ditanya pun, jawabannya tidak sesuai dengan pertanyaan. Saya coba telusuri, ada dugaan A1, kalau mantan istri selingkuh dengan kakak kandung saya,” ungkapnya

Oleh karena itu, ia mengadukan mantan istri cuman untuk mencari tahu siapa laki-laki tersebut dan mengapa mantan istri mengunggah video asusila.

“Saksinya anak saya. Saya kasih tahu apa benar video itu ibunya, istri saya memakai daster. Sedikit kelihatan video. Kalau di pause vidoenya, terlihat mantan istri saya” ucapnya

dikonfirmasi terpisah, Kasatreskrim setempat, AKP Teddy Triandani menuturkan status pengaduh bukan lagi suami dari istri yang diadukan. Mereka resmi bercerai. Sehingga, mereka tidak memiliki ikatan jika disebut kasus tersebut sebagai perselingkuhan.

“Pelapor mengadukan kasusnya itu untuk mencari tahu siapa yang mengunggah video asusila dan siapa laki-laki mantan istrinya tersebut,” ungkapnya

Ditanyakan, bagaimana tindak lanjut dari pengaduan itu, Pria yang karib disapa Teddy menyampaikan segala pengaduan yang disampaikan masyarakat tetap diterima. Terkait kasus AS ini, pihaknya akan mempelajari duduk perkara kasusnya.

“Aduannya masih revisi. Menunggu arahnya dari pengadu, yang jelas pengen tahu siapa yang meng-upload dari situs tersebut,” tandasnya. (rul/ra)


Bagikan Artikel